Distributor Pagar BRC Solok

  Distributor Pagar BRC Solok

Memiliki hunian yang nyaman dan aman tentu sangat di inginkan oleh semua orang. Desain dari setiap rumah pun jarang ditemukan yang sama. Hal ini terjadi karena setiap orang sudah memiliki rumah impian sendiri-sendiri. Semakin bertambahnya waktu, dekorasi perumahan selalu mengalami perubahan dan terdapat model baru setiap harinya.

Tak hanya mencari kenyamanan saja, salah satu faktor yang tak kalah penting lainnya adalah keamanan. Keamanan rumah memang sangat penting untuk diberikan di setiap rumah. Tujuannya agar menghindari tindakan kriminalitas yang sewaktu-waktu dapat mengancam. Beberapa peralatan yang biasanya digunakan untuk keamanan di rumah diantaranya yaitu pemasangan cctv dan pagar.

Sistem Kemanan Untuk Rumah

Ada beberapa sistem keamanan untuk rumah yang dapat Anda pilih diantaranya yaitu:

Kamera CCTV

Saat ini banyak yang sudah digunakan untuk keamanan rumah, kantor, dan tempat-tempat lain adalah memasang kamera cctv. Pemasangan kamera cctv memang sudah terbukti efektif untuk menjaga keamanan. Dari cctv akan terlihat semua aktivitas di area sekitar rumah. Keunggulan lain dari cctv yaitu sering kali banyaknya terjadi tindakan kriminal akan membantu polisi untuk menemukan pelaku. Jadi tidak perlu diragukan lagi keamanan dari cctv ini.

Pagar Keamanan

Mungkin jika cctv sudah tidak asing lagi ditemukan di daerah perkotaan atau toko-toko besar. Keamanan lain yang sudah banyak di pilih adalah dengan menggunakan pagar. Pagar juga banyak digunakan untuk sistem keamanan seperti rumah. Jenisnya pun juga banyak mulai dari yang terbuat dari besi hingga cor.

Tentang Pagar BRC

Pagar BRC (Brtish Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence adalah pagar BRC ini merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari besi beton U50 yang disusun sejajar dengan jarak 10 cm antar besinya hingga mencapai lebar 240 cm yang selanjutnya di las dengan besi melintang untuk mengikatnya. Untuk ujung atas dan bawahnya di tekuk segitiga untuk memperkuat lembaran pagarnya.

Pagar BRC ini mempunyai tinggi dari 60 cm, 90 cm, 120 cm, 150 cm, 190 cm, dan 240 cm. Tingkat ketebalan besi yang digunakan yaitu 5 mm, 5,5 mm, 6 mm, 7 mm, dan 8 mm. Pagar BRC ini terdiri dari panel pagar yang mempunyai lebar maksimal 240 cm dan tiang pagar. Pemasangannya sendiri sangat mudah tinggal memasang panel pagar ke tiang dengan menggunakan U-Clip selanjutnya di sekrup ke tiang. Karena bentuknya yang minimalis, maka pagar BRC ini banyak digunakan untuk pagar rumah, gedung, kantor, sarana umum, sekolah dan lain-lain.

Karakteristik Pagar BRC Distributor Pagar BRC Solok

Karakteristik pagar BRC terlihat tidak terlalu tebal, namun  pagar ini memiliki kekuatan tekuk dari U50 sampai U70. Selain terbuat dari galvalum,kamu juga dapat menemukan pagar BRC yang terbuat dari besi beton. Pagar BRC yang  terbuat dari besi beton lebih kuat dan tahan lama karena bahannya yang kokoh dan berdiameter 5 mm  sampai 8 mm.

Pagar ini memiliki sisi atas yang tergulung membentuk segitiga siku-siku terbalik yang berfungsi sebagai sistem mesh. Sistem mesh yaitu sistem yang mengutamakan kekuatan dan ketahanan pagar BRC. Gulungan besi beton pada sisi atas pagar biasanya berukuran 2500 mm dan 3000 mm, dengan ketinggian 900 mm sampai 2000 mm yang dapat dipilih berdasarkan dengan kebutuhan.

Distributor Pagar BRC Solok, Siap Melayani Pemesanan dan Pemasangan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC  Solok melayani pembuatan pagar BRC. Sebelumnya terlebih dahulu simak beberapa keunggulan dari kami sebagai berikut, yaitu:

Berpengalaman

Kami telah lama bergelut dalam hal pembuatan dan pemasangan pagar BRC selama bertahun-tahun. Hal ini menjadikan kami mempunyai banyak pengalaman dan selalu melakukan evaluasi secara terus menerus agar semakin prima dalam membuat dan memasang pagar BRC.

Dikerjakan oleh Tenaga yang Profesional

Dalam pembuatan dan pemasangan Pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional. Hal ini kami lakukan agar hasil dari pembuatan pagar BRC pemasangannya menjadi sangat berkualitas dan dapat bermanfaat untuk hunian Anda secara maksimal.

Banyak Menyediakan Model

Kami menyediakan banyak model dalam pembuatan pagar BRC Tujuannya agar Anda bisa memilih sendiri jenis  model pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Menyediakan Layanan Menyesuaikan Budget

Kepuasan pelanggan adalah prinsip utama bagi kami. Oleh sebab itu kami  juga memberikan layanan pembuatan pagar BRC yang menyesuaikan dengan budget pelanggan. 

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Solok dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Solok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Pagar BRC Banjarmasin

Distributor Pagar BRC Medan Terbaik

Distributor Pagar BRC Jogja – CV Madaniah Bantul Jogjakarta